Serabi Notosuman, Masih Jadi Favorit Pecinta Kuliner di Solo

Kuliner / Minggu, 16 Oktober 2016 12:13 WIB (MP/ana)

Nama Serabi Notosuman tampaknya sudah tidak asing lagi bagi penggenar Kuliner di kawasan Kota Solo. Ya, toko kue serabi yang didirikan sejak tahun 1923 ini, sampai sekarang masih menjadi primadona bagi masyrakat.

Uniknya, setiap kali wisatawan yang datang ke Solo, selalu menyempatkan diri datang, baik hanya sekedar mencicipi atau memberikan buah tangan kepada orang tercinta di rumah.

Bahkan, jika saat musim liburan tiba, jumlah permintaan Serabi bisa meningkat 100 persen. Banyak pecinta kuliner yang menilai perpaduan rasa santan dan manisnya sangat lezat.

Salah seorang pembeli, Leni Ekayati (35) saat ditemui Merahputih.com, di kawasan Serabi Notosuman, Minggu (16/10) pagi, mengatakan ia sengaja datang pagi-pagi benar demi mendapatkan serabi.

“Kemarin kesini mungkin terlalu sore, jadi habis. Makanya, pagi ini saya sempetin dahulu datang, ini mau saya bawa pulang ke Bandung,” jelasnya.

Lain lagi dengan Jeki (29), warga Solo ini hampir setiap satu Minggu sekali membeli serabi, karena memang anak-anaknya suka makan serabi.

“Setiap Minggu selalu beli serabi mas, anak-anak pada suka,” ceritanya. (Win)

BACA JUGA:

  1. Gunakan Bahasa Isyarat, Cafe Fingertalk Jadi Tempat kuliner Hits di Tangerang
  2. Berburu Kuliner Malam di Warkop Mie Aceh Sigli Jaya Citra Raya
  3. Resep Gudeg Enak dan Lezat Khas Yogyakarta
  4. Bikin Es Krim Ceri Vanila Segar Teman Asyik untuk Makan Siang
  5. Resep Kue Tradisional Ongol-Ongol Gula Merah Kenyal dan Enak
(MP/ana)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya