Bakar Menu Makananmu Sendiri di Mouton Slice and Grill Jogja

Kuliner / Rabu, 19 Oktober 2016 22:54 WIB (MP/man)

Yogyakarta selalu menjadi target pelaku usaha kuliner. Selain karena banyaknya wisatawan, Yogyakarta memiliki pasar kuliner yang cukup beragam.
Tak ayal, pelaku-pelaku usaha kuliner yang telah sukses di luar Yogyakarta akhirnya membuka di Kota Gudeg ini.

Salah satunya ialah Mouton Slice and Grill. Restoran berkonsep self service ini awalnya sukses membuka lapaknya di Kota Kembang, Bandung. Kini pun telah membuka cabangnya di Yogyakarta.

Mouton Slice and Grill ini berada di Jalan Tirtodipuran Nomor 67, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta. Letaknya tak jauh dari kampung bule Prawirotaman. Atau, hanya sekira 500 meter dari Pojok Beteng Timur.

Semua menu yang ditawarkan di sini adalah menu grill yang dapat dimasak sendiri. Namun, jika malas memasaknya sendiri, pengunjung dapat meminta salah satu chef untuk memasakkan.

Menu-menunya menawarkan beragam daging. Umumnya daging yang menjadi menu berbeque atau bebakaran. Di antaranya daging kambing muda dan ayam. Salah satu karakteristik dari kambing muda ialah kadar lemak yang tidak terlalu banyak atau rendah kolestrol. Begitulah daging kambing utama di tempat ini. Soal rasa, cukup oke, apalagi dengan pilihan saus yang sesuai dengan selera.

Selain kambing guling, pengunjung dapat memesan skewers dengan pilihan paha ayam, kulit ayam, dan gurita yang dapat dipesan per tiga pieces atau dicampur antara paha ayam, kulit ayam dan gurita. Harganya pun cukup terjangkau, untuk kulit ayam atau paha ayam atau gurita per tiga pieces seharga Rp21.500. Sedangkan mix skewers seharga 27.500.
Tak jarang, tempat ini pun menjadi tempat utama bagi wisatawan yang ingin bebakaran. Karena di sini, pengunjungnya dapat membakar atau menyajikan menunya sendiri alias self service. (Fre)

BACA JUGA:

  1. Berburu Kuliner Malam di Warkop Mie Aceh Sigli Jaya Citra Raya
  2. Inilah Keunikan dan Kekhasan 'Mie Hukuman Mati' di Mie Rampok Pedasss
  3. Cicipi Kuliner Mie Rampok Unik di Jogja
  4. Cobain Pedasnya Mie Rampok di "Penjara" Yogyakarta
  5. Amien Rais Sebut Ahok Dajjal, Ini Tanggapan Teman Ahok

 

(MP/man)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya