Novotel, Hotel Bintang 4 Bertaraf Internasional Pertama di Tangerang

Wisata / Kamis, 01 Desember 2016 17:29 WIB (MP/bro)

MerahPutih Wisata - Novotel Tangerang yang berlokasi di area Tangcity Superblock, Jalan Jenderal Sudirman No 1, Kota Tangerang adalah brand hotel yang dikelola Accorhotels, dan hotel bintang empat bertaraf internasional pertama yang ada di Tangerang.

Manager Marketing Novotel Tangerang Lisa Indra menjelaskan, hotel yang diresmikan pada Oktober 2014 lalu ini, didesain dengan modern, sesuai dengan standar Novotel. Novotel berdiri di atas lahan sekitar 10 hektare, dan memiliki 266 kamar yang terdiri dari 17 suites, 39 premier room dan 210 superior room. Novotel Tangerang dilengkapi dengan fasilitas internet gratis, kolam renang dan spa.


Fasilitas di Novotel Tangerang. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

Berikut dengan interior kamar yang mengikuti panduan desain modular dan fungsional yang diaplikasikan oleh seluruh Novotel di dunia. “Tamu yang menginap di premier floor akan memperoleh layanan check-in akses untuk fasilitas premier lounge yang berlokasi di lantai paling atas hotel. Premier lounge menyediakan kebutuhan tamu dari sarapan, high tea dan ruangan khusus yang dapat dimanfaat untuk meeting dan pertemuan eksklusif,” papar Lisa Indra kepada merahputih.com, Rabu (30/1).


Salah satu layanan di Novotel Tangerang. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

Lisa juga mengungkapkan, dengan menyatunya hotel dan mal dalam kawasan superblock, memudahkan tamu untuk bisa mengakses fasilitas pendukung yang jarang dimilki oleh setiap hotel bintang empat.

“Letak Novotel Tangerang juga sangat strategis, karena letaknya berada di jantung Kota Tangerang, berada dekat dari bandara, berada di kota industri, dan sarana hiburan public serta dekat dengan convention center terbesar yang berada di BSD,” paparnya. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Rano Karno: Hotel JHL Solitaire Jawab Tantangan Pariwisata Banten
  2. Topping Off JHL Solitaire, Hotel Bintang 5 Pertama di Tangerang
  3. Grage Sangkan Hotel Spa Adopsi Terapi Air Panas dari Jerman
  4. Hotel Ini Sajikan 17 Jenis Nasi Goreng, 8 Masakan Telur, 45 Jenis Sate
  5. Okupansi Rendah, Moratorium Hotel akan Diperpanjang
(MP/bro)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya