Novotel Tangerang Destinasi Keluarga dan Kru Maskapai Penerbangan Internasional

Wisata / Jumat, 02 Desember 2016 01:20 WIB (MP/man)

MerahPutih Wisata - Selain menjadi destinasi keluarga dalam menikmati liburan yang menyenangkan, Hotel Novotel Tangerang juga menjadi destinasi bagi kru maskapai penerbangan national dan international. Selain lokasinya yang dekat dengan bandara, fasilitas yang lengkap dan memadai menjadi alasan utama hotel bintang empat bertaraf internasional ini disukai kru maskapai penerbangan.

“Tamu yang menginap di Novotel Tangerang tidak hanya dari pebisnis dan keluarga yang hendak berlibur, namun Novotel Tangerang juga menjadi destinasi bagi kru maskapai penerbangan national dan international,” ujar Manager Marketing Novotel Tangerang Lisa Indra kepada merahputih.com.

Novotel Tangerang memiliki restoran dengan nama The Saquare Restaurant yang menyajikan hidangan Asia, Eropa, dan hidangan nusantara yang otentik. Selain itu, terdapat lounge bar sebagai tempat yang dapat menyediakan kebutuhan tamu akan cocktail,mocktail dan racikan minuman khas lainnya. Live music yang tersedia di lounge bar akan menambah sempurna untuk bersantai dan bertemu kolega, bahkan untuk rapat bisnis informal. Pool Bar terletak di lantai podium terkoneksi langsung dengan kolam renang dan bersebelahan dengan in balance fintnes and spa.


Salah satu fasilitas di Novotel Tangerang. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

Selain itu, kata Lisa, Hotel Novotel Tangerang memiliki enam meeting room dengan kapasitas hingga 50 orang per ruang, dan grand ballroom yang megah dan terbesar di area Kota Tangerang.

“Untuk grand ballroom memiliki luas 1.600 m2 dan tinggi ceiling 9 meter dapat menampung tamu hingga 2.500 orang dalam satu kali event,” katanya.

Grand ballroom ini didesain secara elegan dan mewah, yang sangat cocok digunakan untuk konferensi, pameran maupun perhelatan pernikahan. “Banyak klien dari perusahaan Tangerang dan Jakarta sekitarnya yang memilih grand ballroom Novotel Tangerang untuk mengadakan acara. Karena memang lokasinya sangat strategis, dan tidak terkendala oleh kemacetan,” ucapnya.


Salah satu faslititas di Novotel Tangerang. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

Fasilitas penunjang lainnya adalah business center yang dapat memudahkan pebisnis yang menginap untuk dapat menjalankan kegiatannya walau sedang berada di hotel. Guna menunjang kebutuhan kru maskapai penerbangan, terdapat crew lounge yang disediakan khusus dan gratis untuk dapat digunakan saat sedang menginap di Novotel Tangerang.

Fasilitas yang disediakan antara lain, coffee break, komputer, koran dan majalah dengan bahasa asing. Selain digunakan untuk melayani check in dan check out, crew lounge juga merupakan fasilitas tersendiri yang dapat dimanfaatkan oleh kru secara cuma-cuma.

“Untuk anak-anak sendiri, terdapat kids corner dengan kebutuhan game yang dapat melatih motorik, kids books serta video game. Kita juga memiliki arena kolam renang yang dilengkap dengan permainan untuk anak-anak,” tandasnya. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Novotel, Hotel Bintang 4 Bertaraf Internasional Pertama di Tangerang
  2. Rano Karno: Hotel JHL Solitaire Jawab Tantangan Pariwisata Banten
  3. Topping Off JHL Solitaire, Hotel Bintang 5 Pertama di Tangerang
  4. Grage Sangkan Hotel Spa Adopsi Terapi Air Panas dari Jerman
  5. Hotel Ini Sajikan 17 Jenis Nasi Goreng, 8 Masakan Telur, 45 Jenis Sate
(MP/man)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya